KUNJUNGAN SINGKAT YANG PENUH MANFAAT, PJ BUPATI BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN BONDOWOSO BERKUNJUNG KE UPTD PUSKESMAS TENGGARANG

Suatu kehormatan bagi kami keluarga besar UPTD Puskesmas Tenggarang yang sudah di kunjungi oleh PJ Bupati Bondowoso M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP., M.SI., CIPA Bersama FORKOPIMDA Kabupaten Bondowoso setelah melaksanakan kegiatan Monitoring Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Pangan (PBP) tahun 2024 dari Pemerintah RI di kelurahan Tenggarang pada hari Kamis, 15 Agustus 2024.

Setelah meninjau beberapa Poli yang ada, bapak PJ Bupati di ruang  Kepala Puskesmas Tenggarang drg. Yudi Suindianto, MM yang terletak di lantai 2 menanyakan beberapa permasalahan yang ada diantaranya tentang kecukupan Sumber Daya Manusia dan tersedianya Sarana Prasarana.

Di UPTD Puskesmas Tenggarang untuk jumlah Sumber Daya Manusia sudah sangat mencukupi guna menjalankan semua program yang ada baik UKP, UKM dan Manajemen. Namun untuk Gedung masih di luar sempurna sehubungan lokasi yang sempit dan tidak mempunyai lahan Parkir yang memadai. Hal ini sudah disampaikan kepada bapak PJ Bupati oleh Kepala Puskesmas dan alternative pemecahan masalahnya adalah Rehab Gedung atau Relokasi.

Semoga dengan Kunjungan Bapak PJ Bupati berserta rombongan walau sangat singkat bisa menjadi solusi dari permasalahan yang ada sehingga Misi Puskesmas Tenggarang terwujud yaitu diantaranya meningkatkan kwalitas Pelayanan sesuai SOP dan Mengembangkan sarana dan Prasarana.

Foto Kunjungan Bapak PJ Bupati Bondowoso M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP., M.SI., CIPA dan Ibu Sekda Haeriah Yuliati S.Sos M.M

 

Share Berita Ini