Menjelang Hari Kemerdekaan RI ke-79, Kepala UPTD Puskesmas beserta Staff hadiri acara "Malam Tasyukuran dan Ngopi Bareng" bersama MUSPIKA

Tenggarang, 16 Agutus 2024 |  Pada malam menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79, Kepala Puskesmas UPTD Puskesmas Tenggarang drg. Yudi Suindianto, MM beserta staff turut serta mengikuti acara malam tasyakuran dan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih di Pendopo Kecamatan yang dihadiri oleh MUSPIKA Kecamatan Tenggarang beserta jajarannya. Peringatan HUT RI k- 79 kali ini mengusung Tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

                        Kepala UPTD Puskesmas Tenggarang, drg.Yudi Suindianto, M.M menghadiri malam tasyukuran di pendopo Kecamatan Tenggarang
                              Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih oleh Bapak Camat Tenggarang, Deni Dwi Prihandoko, S.E

Acara ini menjadi waktu yang sakral dan Istimewa untuk mengenang perjuangan para pahlawan, memperkuat rasa cinta tanah air dan berdoa bersama agar Negara Indonesia senantiasa berada dalam Lindungan Allah SWT.

Dimalam yang sama namun ditempat yang berbeda yaitu tepatnya di Aula UPTD Puskesmas Tenggarang Beberapa Staff juga mengikuti kegiatan ngopi bareng bersama Bupati dan Forkopimda secara daring yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso dalam memperingati HUT ke 79 RI. Kegiatan ini bertujuan untuk menggaungkan kembali bahwa Kabupaten Bondowoso merupakan salah satu daerah penghasil kopi terbesar di Jawa Timur yang memiliki cita rasa yang khas.


                                                                       Kegiatan ngopi bareng bersama Bupati dan Forkopimda secara daring

 

Share Berita Ini